Thursday, June 12, 2008

Allah, Pulsa, dan Komik Jepang

Ini dia buku hasil editan dan lay outan terbaru saya.

Judul Buku:
Allah, Pulsa, dan Komik Jepang: Menelusuri Jejak Tauhid
Penulis:
Tauhid Nur Azhar

Sinopsis Buku:

Dalam setiap sudut kehidupan tersimpan jejak tauhid dan hikmah yang mahaluas. Lewat buku ini, Penulis mengungkapkan kepada kita beberapa sisi kehidupan manusia yang menyimpan makna dan pelajaran hidup yang berharga. Penulis juga menguraikan rahasia-rahasia (yang tidak pernah kita sangka) mengenai binatang, air, garam, dan lain-lain. Lewat paparan cerita tentang makhluk hidup itu, pembaca dibuat semakin terpesona oleh ke-Mahahebat-an Allah Swt.

Lewat kisah-kisah dan renungan hariannya, Penulis mengajak pembaca melihat apa yang selama ini “tidak terlihat”. Pelajaran penuh makna akan kita dapati darinya. Kita juga dibuat berkaca dan tersentil karenanya.

Dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami, buku ini insya Allah akan menjadi inspirasi berharga bagi pembaca. Alam memberikan jutaan pelajaran dan hikmah yang di antaranya akan kita temui dalam buku ini.

sorry, belum sempat upload covernya.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com