Tuesday, July 29, 2008

Undangan Menulis untuk Pandangan Muda

Kami mengundang para pemerhati, peneliti dan penulis muda (di bawah umur 27 tahun) untuk menyumbangkan pemikiran dan atau gagasan yang positif dan konstruktif dalam bentuk artikel tajuk opini, sepanjang 700 kata dan dalam file "doc" atau "rtf", mengenai hubungan Muslim-Barat yang konstruktif di rubrik Youth View/Pandangan Kaum Muda Kantor Berita Common Ground - Mitra Kemnausiaan(CGNews-MK).

Kami menyadari bahwa para pemerhati, peneliti, dan penulis muda saat ini akan menjadi para pemikir atau pengambil keputusan utama di masa depan. Sangat penting bagi CGNews-MK menerbitkan pemikiran dan gagasan kaum muda, serta menyebarkannya ke seluruh dunia dalam empat bahasa, yaitu: Indonesia, Inggris, Perancis, Arab, dan Urdu.

Artikel tajuk opini ditulisan dalam bahasa Indonesia/Inggris. Mohon cantumkan "Youth View/Pandangan Kaum Muda" pada subjek email yang dikirimkan.

Bagi artikel yang dimuat, CGNews-MK memberikan penghargaan (reward) sepantasnya dan didistribusikan ke berbagai media outlet di dunia, termasuk Al-Ahram, Al-Ayyam, Al-Hayat, Al-Quds, Daily Star, Ha'aretz, Ynet News, The Jerusalem Post, The Jerusalem Times, The Jordan Times, Middle East Times, The Jakarta Post, Agence Global, Le Courrier Internasional, United Press Internasional, Internasional, Herald Tribune, The Washington Times, the Christian Science Monitor, the American Muslim, Partners for Peace, Faith in Public Life, Washington Post/Newsweek Online, The Guardian, dan sebagainya.

Khusus untuk para penulis yang berasal dari Asia Tenggara silahkan kirim ke nuruddin@indocg.org. Contoh tulisan silahkan periksa di http://www.commongroundnews.org, Anda juga melihat Pedoman Penulisan di http://www.commongroundnews.org/lib/CGNews_Writers_Guide_ba.pdf

Terima kasih atas perhatian dan kesediaannya.

Hormat kami,

Nuruddin Asyhadie
Editor Asia Tenggara
Kantor Berita Common Ground – Mitra Kemanusiaan (CGNews-MK)

Alamat:
Search for Common Ground in Indonesia
Jl. Ciranjang No. 11
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12180 – Indonesia
Phone: (+6221) 74634832, 7200964
Fax: (+6221) 7201034
Mobile phone: (+62817) 6014272

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)