Friday, October 24, 2008

Undangan Menulis di Majalah Gozian

Assalamu'alaikum Wr Wb

Teman-teman Forum Lingkar Pena yang saya hormati...

Sebelumnya saya perkenalkan diri, nama saya Delianur, Redaktur majalah Bulanan Gozian yang berkantor di Jatinegara 107 G.

Melalui email ini saya mengundang seluruh teman-teman FLP, baik yang berada diluar negeri maupun luar negeri, untuk ikut menulis di majalah kami untuk :
1. Rubrik kolom. Tulisan sebanyak 6 ribu kharakter yang berisikan pandangan teman-teman terhadap suatu masalah. Setiap edisi kami menerimanya maksimal 3 tulisan untuk kolom. Setiap tulisa untuk rubrik kolom akan selalu mendapatkan insentif berupa uang yang memadai.

Sebagai contoh tulisan, berikut kami attachment tulisan yang sudah dimuat pada edisi perdana dari saudara Iqra Anurgrah, Mahasiswa Indonesia di Jepang, dengan judul islam dan Misi Pembebasan Sosial, juga tulisan dari saudara Tiar Anwar Bachtiar, Ketua PP Pemuda Persis dengan judul : Fenomena Banci dan Ekses Negatif Globalisasi.

2. Rubrik sharing. Ini adalah rubrik citizen journalisme yang kami dedikasikan untuk ikut berpartisipasi mengembangkan budaya tulis menulis di masyarakat kita. Tulisan sepanjang 6 ribu character yang menceritakan hal menarik, sederhana tapi penting yang sering terjadi di sekeliling kita. Setiap edisi kami menerima hanya dua tulisan sharing. Setiap tulisan yang dimuat akan diberi reward berupa paket bingikisan dari redaksi

Sebagai contoh tulisan, berikut kami attachmen dua tulisan dari teman di Jepang, Ibu Sri dan Ibu Hermin Wicaksono yang sedang bermukim di Jepang dengan judul "Danjiki" (Puasa) dan "Hamparkan Sajadahmu Di Bumi Sakura Ini"

Sebagai informasi tambahan bagi teman-teman. Gozian adalah majalah Islam yang sampai Desember ini direncakan akan terbit bulanan terlebih dahulu. Fokus isyu kita adalah advokasi kebijakan publik dengan tag line "Menuju Masyarakat Berperadaban Mulia"

Untuk korespondensi selanjutnya bisa melalui email saya ini, delianur@yahoo. com, atau email redaksi di gozianlisan@ yahoo.co. id

Demikian dari kami. Semoga undangan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kebaikan bersama. Salam buat semuanya dan sukses selalu

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Delianur
Redaktur
http://www.delianur -hasba.blogspot. com

sumber: milis FLP

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)