Tuesday, November 4, 2008

Jasa Penerjemahan Naskah Arab-Indonesia

Hal: Jasa Penerjemahan Naskah Arab-Indonesia

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Dengan hormat,

Didasari oleh niat untuk ikut berperan serta dalam transformasi budaya dan pengembangan ilmu di dunia Islam, khususnya kaum Muslim Indonesia, saya dengan dibantu beberapa mahasiswa Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Jakarta dengan klasifikasi mumtaz dan jayyid jiddan, menawarkan jasa penerjemahan naskah buku-buku berbahasa Arab ke dalam bahasa Indonesia. Kami memberikan jaminan kualitas, akurasi, dan kecepatan. Anggota tim sudah berpengalaman menerjemah beberapa naskah—meskipun tidak atas nama sendiri.

Sebagai pertimbangan, penerbit bisa mengirimkan beberapa lembar naskah contoh untuk diterjemahkan sebelum memutuskan menggunakan jasa kami. Kami tidak memungut biaya untuk naskah contoh, jika kiriman via email.

Demikian surat penawaran kami, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami sampaikan jazakumullah khoirol jaza’.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته


Hormat saya,

Moh. Shorih Al kholid

Hubungi kami:
shorih_kholid@yahoo.co.id
El-Ghayo Building 2nd Floor
Jln. Legoso Raya Gg. Bungur RT 05/08 No. 26A Pisangan Ciputat Tangerang (Dekat Kampus UIN Jakarta)
021 966 23 779 atau 0856 4625 2020

1 comment:

Mursalin said...

Salam akhi, sukses selalu dengan usahanya. Kalo bisa terjemahin makhtuthat nadirah di perpus-perpus arab & eropa. Bagus tuh ;)

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com