Saturday, November 22, 2008

Lomba Review Buku A Cat in My Eyes

== Lomba Review Buku A Cat in My Eyes ==

Kalau kamu bertanya, "Apa sih keuntungannya beli buku?" Jawabannya tentu, "BANYAK!" Selain menambah wawasan dan menghibur yang membacanya, bisa juga dapat hadiah. Nggak sedikit lho, penerbit dan penulis yang mengadakan lomba review dari buku yang diterbitkan.

Salah satunya GagasMedia dan Fahd Djibran, penulis buku A Cat in My Eyes: Karena Bertanya Tak Membuatmu Berdosa. Setelah membaca bukunya, buruan deh kirim review kamu yang paling bagus. Jangan hanya kamu, ajak juga teman-temanmu.

Syaratnya gampang aja kok.

- Kamu harus punya blog.
- Resensi harus memuat cover buku.
- Resensi di-posting di blog, lalu di-link-kan dengan blognya Fahd (www.ruangtengah. co.nr) dan blognya Gagas (www.kandangagas. blogspot. com)
- Begitu resensi di-publish, kamu harus mendaftarkan diri dengan cara mengirim e-mail ke Kandang Gagas (blog.gagas@yahoo. com)
- Batas akhir publish 27 Desember 2008 pukul 23:59 WIB.

Itu aja infonya??? Ya nggak lah!!! Udah punya bukunya, udah ikutan lomba review-nya, kayaknya rugi deh kalau nggak punya kaosnya.

Yap, bagi kamu yang tertarik untuk membeli T-Shirt A Cat in My Eyes bisa pesan langsung ke Komunitas Ruang Tengah lewat e-mail: ruangtengah@ rocketmail. com. Sertakan alamat lengkap dan jumlah pesanannya. Kalau soal harga, dijamin murmer deh. Cukup dengan Rp40.000 + Ongkir (menyesuaikan dg kota tujuan) aja, kamu udah bisa mendapatkan T-Shirt keren ini. Ayo buruan! Persediaan terbatas, lho, cuma 50 pcs! So, siapa cepat, dia dapat!

Info lebih lengkap, silakan klik link di bawah ini:
http://gagasmedia. net/index. php?option= com_content& task=view& id=373&Itemid= 1
http://www.ruangten gah.co.nr/

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com