Tuesday, April 7, 2009

Workshop Menulis Nasional : 2 - 3 Mei, Helvy Tiana Rosa, Gola Gong,

Posted by: "Asma Nadia"

Sat Apr 4, 2009 9:04 pm (PDT)

Assalamu'alaikum,

Yayasan Asma Nadia mengundang rekan-rekan untuk mengikuti Workshop Menulis tingkat Nasional, bersama Helvy Tiana Rosa, Gola Gong, Asma Nadia.

Ketiga instruktur adalah penulis buku best seller yang telah menerbitkan puluhan buku. Ketiganya juga sosok instruktur yang akan membekalimu dengan jurus-jurus menulis, fiksi dan non fiksi dengan cara yang menyenangkan, hingga tidak membosankan apalagi bikin mengantuk:)

Ketiganya memiliki wawasan perbukuan yang akan membantu para peserta menemukan kelebihan dan kekurangan para peserta, dan bagaimana menemukan ruang bagi mereka untuk menjadi penulis yang bisa mencuri perhatian, tanpa perlu menulis yang aneh-aneh:)

Jadi jangan ketinggalan:

Waktu: Sabtu - Ahad, 2-3 Mei 2009
Pukul: 09.00 - 16.30
Tempat: Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB. Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya

Fasilitas: sertifikat, 1 buku best seller, notes dan alat tulis, foto copy makalah, konsumsi (makan siang dan snack time 2x)

HTM: Rp. 350.000
Eearly Bird: HEMAT 70 ribu untuk pendaftaran sebelum 10 APRIL!

Tempat TERBATAS,
karena workshop yang efektif jika peserta tidak terlalu banyak.

Mau lebih efektif lagi?
Setelah mentransfer ke rekening 6610350371 an Asmarani Rosalba, BCA cab depok, bagi yang bersedia, bisa emailkan tulisanmu ke penerbitasmanadia@ gmail.com
kasih subject: fiksi atau non fiksi (peserta workshop)

Bukankah selama ini terselip keinginan untuk mengetahui bagaimana sesungguhnya tulisanmu? Insya allah tulisanmu akan dibaca, masing2 akan diberi catatan, sebagian akan dibahas ketika workshop. Insya allah kita maksimalkan tiga pembimbing workshop ini. Bedah tulisan, salah satu cara paling ampuh untuk melejitkan kemampuan menulismu.
Apalagi pembedahnya bukan sembarang penulis.

Jadi tunggu apa lagi?
Lupakan latihan menulis online, ambil langkah yang nyata
belajar dari mereka yang sudah lebih dulu melanglang buana sebagai penulis. Mereka telah menulis cerita pendek dan novel, juga buku2 non fiksi, mereka yang memang termasukd alam jejeran penulis best seller dan berpengaruh di tanah air.

Bertatap muka dengan mereka, dan ambil semangat yang selama ini telah membuat mereka terus menulis meski bertahun-tahun terlampaui.. . dan jadikan semangat itu juga berdenyut dalam setiap napasmu!

Salam

Asma Nadia

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com