Wednesday, April 13, 2011

Australia Buka Beasiswa Endeavour Awards

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemerintah Australia melalui Australia Agency for International Development (AusAID) kembali membuka penawaran beasiswa Endavour Awards untuk tahun 2012. Beasiswa ini sangat kompetitif, berskala internasional, dan berbasiskan pada kemampuan (merit-based).

Berikut jenis Endavour Awards yang ditawarkan bagi warga negara Indonesia:

1. Endavour Postgraduate Awards, diperuntukan bagi calon pengambil master (S-2) atau Ph.D (S-3), dengan masa tempuh beasiswa hingga empat tahun.

2. Endavour VET Awards, diperuntukan bagi calon pengambil Vocational Studies (diploma, D-3 atau D-4), dengan masa beasiswa hingga 2,5 tahun.

3. Endavour Executive Awards, diperuntukan bagi profesional yang hendak mengambil pelatihan singkat di bidang bisnis, industri, pendidikan, dan pemerintahan, dengan masa beasiswa satu hingga empat bulan.

4. Endavour Research Fellowships dan Endavour Australia Cheung Kong Research Fellowships, diperuntukan bagi calon peneliti yang hendak melakukan penelitian singkat di Australia, dengan masa beasiswa bervariasi dari empat hingga enam bulan.

Semua jenis beasiswa diberikan untuk seluruh area studi kecuali Endavour Executive Awards yang dikhususkan bagi empat area studi. Pendaftaran dibuka dari 1 April 2011 hingga 30 Juni 2011. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi http://www.deewr.gov.au/International/EndeavourAwards/Pages/Home.aspx

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)