Monday, April 18, 2011

Manahari; Produk Lokal Paling Diburu


Bandung dikenal sebagai daerah yang kerap melahirkan masayarakat-masyarakat kreatif. Hasil kreatifitas anak-anak Bandung bahkan menjadi tren di kalangan remaja, dan tentunya memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Tidak mengherankan, jika kota kembang menjadi salah satu daerah lumbung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Label Bandung Pisan dengan merek produk mahanagari, adalah salah satu contohnya. Di Bandung sendiri, produk-produk mahanagari seperti t-shit dan tas, merupakan produk yang paling diburu. Meski dirintis dengan modal pas-pas-an, produk ini sudah menjelajah ke beberapa mal di Bandung, seperti Cihampelas Walk dan Bandung Indah Plaza. Produk mahanagari juga bisa dibeli secara online melalui www.mahanagari.com, atau bisa langsung mengunjungi tokonya di Jalan Dangdeur Indah I Nomor 11, Bandung, serta bisa juga melalui pemiliknya Ben Wirawan di-0817206046.

Mahanagari memang tidak dibangun dengan modal wah. Bayangkan saja, dinding show room mahanagari di Mal Cihampelas, dibuat dari bahan kardus. Menurut Ben, kardus dipilih karena tidak memiliki uang untuk membeli kayu. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi penampilannya yang natural dan elegan. Ya, kreatifitas membuktikan mampu menekan biaya operasional

Alamat : Cihampelas walk
Phone : 0817206046 (Ben Irawan)

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)