Friday, May 20, 2011

Tips and Trik

1. Ketika memilih kapten Anda, atribut paling penting untuk dipertimbangkan adalah pengaruhnya.
2. Seorang pemain dengan atribut tinggi mengambil penalti-kemungkinan untuk menjadi pilihan yang baik untuk mengambil posisi Anda-tendangan.
3. Seorang pemain dengan atribut sudut tinggi akan menjadi pilihan yang baik untuk mengambil sudut Anda. [
4. Jika Anda ingin menjadi bahaya dari membuang-in, pilih pemain dengan panjang tinggi melempar atribut untuk membawa mereka.
5. Dengan bimbingan yang tepat anak muda yang digambarkan sebagai 'Wonderkid' bisa menjadi pemain kelas dunia.
6. Penarikan pemain dari tugas internasional dengan tim nasional dapat berpengaruh negatif terhadap moral, atau lebih buruk, menyebabkan pemain untuk tidak menyukai Anda.
7. Menolak tawaran pekerjaan dari klub lain akan meningkatkan popularitas Anda dengan papan club anda dan para fans.
8. Pemain dengan daya adaptasi tinggi kurang kemungkinan untuk mendapatkan homesick karena mereka lebih mampu menyesuaikan diri dengan negara-negara baru dan budaya.
9. Tim dalam posisi keuangan yang kuat yang secara konsisten mengisi stadion mereka adalah kandidat utama untuk perluasan stadion.
10. Dewan dapat memutuskan untuk membangun stadion baru jika anda tidak memiliki tanah saat ini Anda atau jika Anda tidak dapat memperluas lebih lanjut.
11. Mengirim anak muda keluar pada pinjaman adalah cara yang bagus bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman pertandingan kompetitif.
12. Ketika seorang pemain baru saja kembali dari cedera itu ide yang baik untuk membangun kebugaran pertandingan Facebook melalui perlengkapan cadangan dan kemudian perlahan-lahan memperkenalkan kembali ke dalam tim pertama.
13. Peringkat untuk refleks, penanganan, komunikasi, melompat dan positioning umumnya merupakan indikator yang baik untuk bagaimana kiper yang baik adalah.
14. Jika Anda mencari sayap yang baik-kembali memberikan perhatian khusus terhadap posisi individu, mengatasi, stamina, kecepatan dan percepatan.
15. Positioning, mengatasi, kecepatan dan antisipasi adalah beberapa karakteristik penting yang bisa membuat penuh baik-kembali.
16. Sebuah pusat baik-kembali biasanya akan memiliki peringkat tinggi untuk menangani, melompat, posisi, pos, kekuatan, keberanian tanda, dan kerja tim.
17. Pace, dribbling, passing, dari, kreativitas stamina bola, dan persimpangan adalah beberapa karakteristik penting yang membuat untuk pemain sayap yang baik.
18. Melewati, dari bola, kreativitas, teknik, dribbling dan stamina adalah beberapa karakteristik penting yang membuat untuk gelandang menyerang yang baik.
19. Seorang gelandang bertahan yang baik kemungkinan besar akan memiliki peringkat tinggi untuk menangani, bekerja menilai, stamina dan positioning.
20. Pace, percepatan, dribbling, teknik, finishing dan mematikan bola hanya beberapa karakteristik penting yang bisa membuat striker Pacey yang baik.
21. Jumping, pos, kekuatan dan mematikan bola hanya beberapa karakteristik penting yang bisa membuat orang target yang baik.
22. Semakin baik fisio yang semakin mampu ia harus secara akurat memperkirakan berapa lama pemain yang dibutuhkan untuk pulih dari cedera.
23. Ketika seorang pemain marah atas sesuatu yang dapat menunjukkan bahwa ia cukup temperamental dan mungkin memiliki tingkat profesionalisme yang rendah.
24. Ketika seorang pemain khawatir atau kecewa atas sesuatu yang dapat menunjukkan bahwa ia tidak menangani tekanan dengan baik.
25. Berhati-hatilah ketika menyatakan minat pada pekerjaan lain. majikan Anda saat ini tidak boleh mengambil terlalu ramah kepada Anda casting melirik tempat lain.
26. Anda dapat meningkatkan popularitas Anda dengan papan club anda jika anda menolak spekulasi di media yang menghubungkan Anda ke pekerjaan lain.
27. Jika pemain Anda mengambil banyak cedera dalam pelatihan, tetap menutup mata pada jenis cedera yang telah terjadi dan berpikir tentang mengurangi intensitas kekuatan Anda atau pelatihan aerobik.
28. Anda dapat meningkatkan moral skuad dengan memenangkan pertandingan sepak bola atau menguntungkan mereka dengan kontrak baru.
29. Anda dapat merusak moral pemain jika Anda terus-menerus membuat penawaran untuk pemain di klub-klub lain yang bermain di posisi yang sama.
30. Berhati-hatilah ketika meminta pemain terluka untuk mengambil suntikan dan bermain melalui hambatan sakit untuk permainan. Ada risiko bahwa Anda mungkin kesal begitu menyimpan contoh untuk pertandingan benar-benar penting.
31. Pikirkan baik-baik sebelum mengeluarkan papan Anda dengan ultimatum karena ada kemungkinan mereka akan menghapus Anda dari posisi Anda sebagai Manager jika mereka berpikir Anda sedang tidak masuk akal.
32. Salah satu cara terbaik untuk memastikan Anda tidak lari ke utang adalah dengan mengawasi anggaran total upah. Dewan akan lebih menghargai jika Anda tetap dalam batas yang ditetapkan.
33. Ketika mengelola sebuah klub low profile, mengatur permainan ramah selama pra-musim melawan tim profil tinggi adalah cara yang bagus untuk meningkatkan keuangan club anda melalui penerimaan tambahan gerbang.
34. Notes dapat digunakan untuk merekam informasi yang berguna tentang pemain seperti apakah ia merespon lebih baik terhadap kritik atau pujian.
35. Setelah pemain di skuad Anda yang daftar satu sama lain sebagai personel yang disukai umumnya akan menguntungkan tim.
36. Ketika negosiasi persyaratan kontrak dengan pemain, Anda harus mempertimbangkan bagaimana bonus tambahan dapat mempengaruhi keuangan club anda.
37. Bila pengaturan bonus kompetisi klub, bonus lebih tinggi kemungkinan untuk memotivasi pemain lebih, tapi hati-hati tidak untuk meregangkan keuangan terlalu tipis.
38. Bila pengaturan bonus kompetisi klub, bonus rendah dapat menghemat klub banyak uang, tetapi juga bisa marah atau moral pemain Anda.
39. Kadang-kadang menempatkan kaki kiri striker di slot menyerang tepat meningkatkan kemungkinan bahwa ia akan mencetak gol. Swapping striker juga membuat mereka sulit untuk pria-tanda.
40. Jika Anda adalah favorit berat untuk pertandingan mendatang, casting keraguan dalam tim Anda kadang-kadang bisa membuat sisi Anda lebih bertekad untuk membuktikan bahwa Anda salah.
41. Ketika konsultasi penggali Anda melalui dimensi pitch, adalah penting untuk diingat bagaimana tim Anda bermain. Memiliki pitch lebar mungkin sesuai dengan tim-tim yang bermain dengan sayap padahal mungkin memiliki efek yang merugikan pada tim yang memainkan sempit dan melalui tengah.
42. Hal ini dimungkinkan untuk membuat 'Tersedia Untuk Cadangan Squad' pemain. Hal ini mungkin dapat berguna bagi pemain dalam skuad pertama tim Anda yang hanya dalam perjalanan mereka kembali dari cedera lay-off.
43. Sekarang Anda akan diminta oleh manajer tim cadangan Anda untuk pemain tim pertama kamu ingin tersedia untuk permainan cadangan. Hal ini akan memungkinkan para pemain tim pertama yang tetap fit dan cocok dipraktekkan.
44. Sebuah panah maju di layar taktis menunjukkan seorang pemain telah diinstruksikan untuk membuat maju berjalan sering. Pertimbangkan tanggung jawab posisi pemain dan tingkat kebugaran nya ketika membuat petunjuk ini.
45. Ketika bergabung dengan klub baru sebagai Manajer, staf yang berada di klub sebelum Anda bergabung selalu akan menerima 'Penghentian Reksa' kontrak mereka.
46. Sering mengubah status skuad seorang pemain risiko mengganggu dia dan mungkin membuat dia tidak bahagia.
47. Pemain berusia 24 dan di atas cenderung melihat peningkatan dramatis dengan atribut mereka melalui pelatihan atau perkembangan alami.
48. Kiper umumnya akan puncak dan menikmati masa terbaik sepakbola antara usia 31 dan 35.
49. Pembela umumnya akan puncak dan menikmati masa terbaik sepakbola antara usia 27 dan 32.
50. Gelandang umumnya akan puncak dan menikmati masa terbaik sepakbola antara usia 27 dan 32.
51. Strikers umumnya akan puncak dan menikmati masa terbaik sepakbola antara usia 26 dan 31.
52. Pemain secara alami akan mengembangkan sifat-sifat mental mereka melalui pengalaman ketika usia mereka bertambah.
53. atribut fisik penurunan alami dan kadang-kadang secara dramatis menjelang akhir karier mereka bermain.
54. Anda dapat memeriksa apa bintang klub favorit masa lalu dan lakukan sekarang dengan memilih 'Di mana Apakah Mereka Sekarang' pilihan dari layar 'Best Eleven' itu.
55. Anda sekarang dapat meminta forum Anda untuk relay lapangan jika telah jatuh ke dalam keadaan miskin.
56. Ketika menjawab pertanyaan dalam konferensi pers pemain Anda akan mendengarkan dan mungkin bereaksi satu atau cara lain untuk jawaban Anda.
57. Hal ini dimungkinkan untuk membangun hubungan positif atau negatif dengan wartawan melalui interaksi Anda dalam konferensi pers. Sebuah hubungan yang baik dengan wartawan dapat mengakibatkan laporan baik, tetapi satu miskin dapat membawa kritik.
58. Anda dapat secara manual menyeimbangkan dana yang dialokasikan untuk Anda antara anggaran transfer dan upah. Untuk melakukan ini pilih 'Adjust upah dan anggaran transfer' dari daftar permintaan dewan di ruang dewan. Hal ini sangat berguna jika forum Anda tidak mau memberikan pemindahan lebih atau dana upah.
59. Jika club anda belum packing keluar berdiri, dewan akan mempertimbangkan mengalokasikan pertandingan sebuah 'hari fan', di mana menawarkan yang dibuat untuk memungkinkan fans ke stadion cut-harga.
60. Hal ini dimungkinkan untuk membahas dan membangun kembali apa yang telah dikatakan dalam konferensi pers dengan pergi ke sejarah pribadi Anda dan memilih 'Konferensi Pers' dari menu 'pohon' di bar-samping.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com