Monday, June 20, 2011

Beasiswa S-2 di NTU Singapura

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesempatan bagi kandidat penerima beasiswa yang berasal dari negara-negara anggota ASEAN, kecuali Singapura, untuk menempuh pendidikan S-2 di Nanyang Technological University, Singapura. Kandidat yang diperkenankan mendaftar berasal dari negara Brunei Darrussalam, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Philippines, Singapore, Thailand and Vietnam.

Persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya, memiliki catatan akademik sempurna, lancar berbahasa Inggris, memiliki pengalaman kerja selama minimal 2 tahun, dan tidak sedang menerima beasiswa apapun.

Untuk informasi jurusan apa saja yang dibuka bagi penerima beasiswa, bisa mengakses informasi selengkapnya di http://admissions.ntu.edu.sg/graduate/coursework.

Selamat mencoba!

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com