Monday, March 12, 2012

IBF 2012 Sediakan Backgroup untuk Foto Pengunjung

Rombongan remaja yang kebetulan terkena bidikan
Ada yang saya lihat berbeda dalam gelaran Islamic Book Fair 2012 kali ini. Yaitu, keberadaan tempat khusus yang disediakan panitia bagi pengunjung untuk berfoto-foto. Tempat yang berukuran sekitar 6x3 meter itu terletak di sebelah kiri pusat informasi sebelum pintu masuk.

Dengan background logo IKAPI dan logo Islamic Book Fair 2012, tempat itu menjadi salah satu pilihan bagi pengunjung untuk mengabadikan momen (bukti diri) pernah berkunjung ke IBF 2012. Saya pikir, panitia kali ini cukup kreatif.
Karena di era situs jejaring sosial dan kecenderungan narsis yang semakin tinggi, masyarakat membutuhkan sesuatu untuk dijadikan sebagai ajang narsis yang kemudian diupload di akun mereka, sehingga menjadi cerita dan kebanggan tersendiri.

Kalau pada edisi-edisi IBF sebelumnya, seringkali pengunjung mencuri-curi kesempatan untuk bisa mengambil gambar di panggung utama (padahal jadwal di panggung utama penuh dan sangat padat), kali ini mereka bisa dengan leluasa berfoto di tempat yang disediakan. Tapi, tentu saja tetap harus antre dan berbagi space karena pengunjung yang lain juga pada pengen narsis.

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)