Friday, May 11, 2012

Dibuka...Beasiswa ADS ke Australia!

KOMPAS.com - Pemerintah Australia kembali meluncurkan program beasiswa Australian Development Scholarships (ADS). Program beasiswa yang dibiayai melalui AusAID untuk program studi S-2 dan S-3 tahun ajaran 2013/2014 di perguruan-perguruan tinggi Australia.

Beasiswa ini terbuka bagi sektor pemerintah dan swasta. Prioritas beasiswa ini diberikan untuk bidang-bidang studi yang menunjang tujuan peningkatan kemampuan sumber daya manusia Indonesia dan pembangunan yang akan mendukung, yaitu Pertumbuhan Berkelanjutan dan Manajemen Ekonomi; Investasi Pembangunan Sumber Daya Manusia; Demokrasi, Keadilan dan Pemerintahan yang Baik; serta Keamanan dan Perdamaian.
Bagi yang berminat, skema beasiswa ADS ini meliputi biaya pendidikan, bantuan tutorial tambahan, biaya perjalanan, kerja lapangan di luar Australia, anggaran permukiman, penyertaan keluarga, biaya hidup, asuransi kesehatan, dan lain-lainnya. Infomasi lebih lengkap mengenai syarat pendaftaran, contoh bidang studi, atau skema beasiswa bisa langsung mengunduhnya di www.australiaawardsindo.or.id.

Aplikasi sudah dibuka dan akan ditutup 17 Agustus 2012 mendatang. Formulir pendaftaran beasiswa ADS ini juga bisa diperoleh di berbagai institusi seperti pusdiklat tiap departemen, BKLN, rektorat universitas negeri dan swasta, Kopertis, BUMN, Kantor Cabang IALF, Kantor cabang IDP, Kantor ADS di Jakarta.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com