Friday, May 11, 2012

Tertarik Kursus Gratis Bahasa Belanda?

JAKARTA, KOMPAS.com — Nuffic Neso Indonesia bekerja sama dengan Pusat Bahasa Belanda Erasmus Taalcentrum menyelenggarakan kursus intensif bahasa Belanda gratis.

Tawaran kursus dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ini diperuntukkan hanya bagi pelajar/mahasiswa yang sudah diterima di perguruan tinggi di Belanda."Kami pastikan bahwa untuk melanjutkan sekolah di Belanda memang tidak perlu belajar bahasa Belanda terlebih dahulu. Tapi, tentu akan lebih menguntungkan jika dapat mengenal masyarakat, budaya, dan bahasa terlebih dahulu sebagai persiapan tinggal di Belanda," ujar Mervin Bakker, Direktur Nuffic Neso Indonesia, kepada Kompas.com, Kamis (3/5/2012).

Mervin mengungkapkan, sampai saat ini lebih dari 1.500 program studi internasional ditawarkan oleh universitas-universitas di Belanda. Oleh karena itu, Nuffic Neso Indonesia berinisiatif untuk bekerja sama dengan Erasmus Taalcentrum menyelenggarakan kursus intensif gratis mengenai akulturasi dan bahasa.

Kursus ini akan diselenggarakan pada 29 Mei-19 Juli 2012. Kursus dilaksanakan setiap Selasa dan Kamis pukul 18.00-20.30.

Informasi lebih lengkap mengenai kursus ini bisa dilihat di Erasmus Taalcentrum dengan menunjukkan surat penerimaan dari universitas di Belanda.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com