Tuesday, June 5, 2012

Majalah "Si Kuncup" yang Kini Hilang Jejak

Sangat menyedihkan sekali saat aku mencoba browsing tentang salah satu majalah kesayanganku ini. Majalah yang benar-benar memberi jutaan kenangan. Mbah Google juga tak banyak tahu tentang majalah yang satu ini. Sungguh disayangkan. Isinya sangat menarik bagi saya--yang ketika itu masih anak-anak. Berisi banyak pengetahuan dan ilmu baru. Kami menjelajahi dunia dari majalah itu.

Bahasanya mudah dimengerti bagi kami yang masih anak-anak. Di Google saya hanya menemukan satu gambar saja. Tulisan tentang majalah itu pun cuma saya dapatkan dari blog saya ini "sukabuku". Tidak ada tulisan lain. Mungkin karena majalah itu terbitnya lokal di Jawa Timur, ya. Sehingga keberadaannya tidak begitu terdeteksi oleh "dunia". Nasib yang lebih baik dimiliki majalah Si Kuncung. Saudara Si Kuncup ini masih kutemukan tread tentangnya di kaskus. Situs komunitas terbesar di Indonesia.


Sampai saat ini, aku masih terus penasaran tentang orang-orang yang ada di balik majalah Si Kuncup--dan tentu pula Si Kuncung. Dimana mereka, bagaimana keadaan mereka, dan jadi apa mereka sekarang. Sungguh, akan sangat menyenangkan bila ada kesempatan bertemu dengan awak redaksinya. Berbagi cerita tentang majalah kesayangan kami itu.

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)