Thursday, July 5, 2012

BNI Bantu Beasiswa Mahasiswa IPB

BOGOR, KOMPAS.com - Bank Negara Indonesia (BNI) mengalokasikan bantuan senilai Rp 500 juta kepada mahasiswa Institut Pertanian Bogor yang kurang mampu, selama enam semester.

"Pemberian beasiswa itu diberikan untuk 40 orang mahasiswa IPB yang kurang mampu," kata Kepala Humas IPB Ir Henny Windarti, MS.i di Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/7/2012).

Ia menjelaskan, IPB juga melakukan kerja sama dengan Bank BNI meliputi pengembangan pendidikan, beasiswa mahasiswa hingga bantuan kredit untuk koperasi pegawai.


Menurut Direktur Entreprise Risk Management BNI Sutanto, kerja sama IPB dengan BNI sudah berjalan cukup lama. Bahkan, pada tahun 1996, BNI telah mengirim banyak pegawainya untuk ikut program S2 IPB.

Dijelaskannya bahwa tidak sedikit alumni IPB telah menjadi petinggi di cabang-cabang BNI yang tersebar di Tanah Air.

Sutanto menambahkan untuk kebutuhan kerja sama dalam bidang pengembangan pendidikan dengan IPB ini, BNI akan mengucurkan kurang lebih dana senilai Rp 3 miliar.

1 comment:

Ila Rizky Nidiana said...

waah, keren! BNi kan banknya mahasiswa, hehe. soalnya kalo bayar2 pake bank ini :D

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com