Friday, August 24, 2012

Dibuka Beasiswa Doktor Ilmu Komputer di Melbourne

KOMPAS.com - Universitas RMIT, Melbourne, Australia, menawarkan beasiswa untuk meraih gelar PhD di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (TI) Internasional. Jika Anda berminat, beasiswa ini menyediakan biaya kuliah dan biaya hidup.

Penyelenggara menawarkan beasiswa yang akan menutupi biaya kuliah doktor selama tiga setengah tahun ditambah biaya hidup sebesar 15.000 dolar Australia. Selain itu, ada juga sistem mengajar assistantship yang dapat menjadi bagian dari beasiswa tersebut.


Peluang beasiswa ini akan terbuka untuk Anda, hanya jika Anda memenuhi kualifikasi terbaik untuk menjadi mahasiswa internasional, memenuhi persyaratan bahasa Inggris RMIT dari IELTS 6.5, tidak menjadi warga negara atau penduduk tetap Australia atau Selandia Baru, menunjukkan potensi Anda untuk menyelesaikan sebuah proyek penelitian doktoral, misalnya menerbitkan karya ilmiah seperti tesis, makalah konferensi atau artikel jurnal, serta telah lulus dengan nilai brilian, misalnya dengan indeks prestasi kumulatif minimal 3.5 dari indeks 4 dari universitas unggulan.

Pendaftaran untuk beasiswa ini dibuka hingga 30 November 2012. Proses belajar akan dimulai pada semester pertama tahun depan.

Dalam proses seleksi, kandidat beasiswa harus piawai dalam berkomunikasi melalui email, dan bahkan Skype karena staf akademik akan mewawancara dan membahas dokumen yang relevan melalui media tersebut.

Jika Anda melalui ke tahap berikutnya Anda juga akan diminta untuk membuat sebuah aplikasi formal melalui proses aplikasi RMIT resmi. Untuk pendaftaran dan informasi lengkapnya, silakan kunjungi situs resmi: www.rmit.edu.au.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com