Tuesday, August 14, 2012

Tersedia 6 Beasiswa Riset di Australia

KOMPAS.com - The International Postgraduate Research Scholarship (IPRS) membuka kesempatan melakukan penelitian di Curtin University, Australia, pada tahun 2013. Pendaftaran beasiswa ini dibuka pada tanggal 1 Juni 2012 dan ditutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Beasiswa untuk semua jurusan dan bidang studi ini dibuka untuk semua pelamar dari seluruh negara, kecuali Selandia Baru. Tak tertutup kemungkinan untuk calon mahasiswa bisa melamar kesempatan ini.

IPRS akan memberikan enam beasiswa bagi penelitian yang terpilih. Beasiswa akan diberikan berdasarkan prestasi akademik dan kemampuan riset yang memenuhi syarat untuk memulai penelitian pada tahun 2013.

IPRS menanggung biaya kuliah selama dua tahun untuk gelar Master Research dan tiga tahun untuk gelar doktor, serta asuransi kesehatan dan biaya hidup selama beasiswa. Selain itu, para penerima beasiswa akan menerima Australian Postgraduate Award (APA) senilai 23.728 dollar AS yaitu uang saku bebas pajak yang setiap tahun.

Persyaratan lebih lengkap untuk memperoleh kesempatan ini bisa dilihat di laman resmi tawaran dari Curtin University.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com