Friday, October 5, 2012

Traveling Note Competition 2012 Berhadiah Liburan ke Karimun Java


Traveling di mata para pencintanya menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Di tengah-tengah hectic-nya aktivitas sehari-hari, bepergian ke sebuah tempat rasanya menjadi sebuah media utama untuk menghilangkan segala kepenatan. Dan menuliskan pengalaman selama traveling, juga tentunya menjadi sensasi tersendiri, agar bisa dinikmati orang banyak.

Nah, dari sanalah kemudian kami merancang sebuah lomba di mana catatan perjalanan Anda kami “hargai” dengan sebuah paket liburan 3 hari 2 malam di Karimunjawa, dan ini GRATIS!



Caranya, Anda hanya perlu mengirimkan catatan perjalanan Anda, dalam maupun luar negeri (disertai bukti foto) kepada kami terhitung mulai dari tanggal 24 September-24 Desember (ditutup pukul 13.00). Dalam catatan perjalanan tersebut, ada beberapa unsur yang wajib disertakan, antara lain:
Waktu (tanggal, bulan, tahun) perjalanan Anda

Detail tempat yang Anda kunjungi, mencakup harga transportasi, akomodasi, tempat makan, retribusi, dll sehingga dapat dijadikan panduan traveling bagi siapa saja
Foto (merupakan koleksi pribadi Anda) yang menggambarkan keindahan tempat tersebut dan kondisi-kondisi lainnya

Silakan kirimkan catatan perjalanan Anda (setiap peserta boleh mengirimkan maksimal 2 karya) dengan ketentuan:
Catatan diketik dalam format Word, maksimal 15 halaman (termasuk foto-foto yang disisipkan ke dalam catatan), spasi 2, Times New Roman, justified, margin 3 cm.
Gunakanlah foto dengan resolusi yang tidak terlalu besar, tapi juga bisa dilihat dengan jelas oleh kami.
Gunakan bahasa tulis yang tidak terlalu kaku dan enak dibaca.

Tahap selanjutnya adalah mengirimkan catatan perjalanan Anda dalam file attachment (sisipan) ke alamat: lombadiva@gmail.com. Judul email/subjek: TRAVELING NOTE. Untuk memudahkan kami dalam proses update peserta, silakan namai file Anda dengan format: NAMAOBJEK WISATA. Sertakan sedikit deskripsi mengenai diri Anda pada halaman terakhir catatan perjalanan Anda. Sertakan pula nama lengkap, alamat, dan nomor HP aktif Anda.

Penjurian akan dilakukan selama 1 bulan. Kami akan menyeleksi semua catatan yang masuk hingga terpilih 30 catatan terbaik. Ke-30 catatan tersebut akan kami terbitkan ke dalam satu buku eksklusif yang dicetak full color dan masing-masing mendapatkan sampel buku beserta T-shirt kenang-kenangan dari DIVA Press. Untuk 3 penulis catatan terbaik, akan kami berangkatkan dari Yogyakarta menuju Karimunjawa untuk berlibur selama 3 hari 2 malam (semua biaya transportasi, akomodasi, dll dari Yogyakarta dan selama berada di Karimunjawa kami tanggung sepenuhnya). Jadwal pemberangkatan menuju Karimunjawa akan kami informasikan selanjutnya. Peserta terpilih yang berhalangan untuk ikut paket liburan ini akan kami ganti dengan pemenang lainnya.

Pemenang terpilih wajib membuat catatan perjalanan selama berada di Karimunjawa dan ini akan menjadi tulisan pamungkas yang akan dimasukkan ke dalam kumpulan catatan perjalanan yang telah kami sebutkan sebelumnya.

TIPS:
Jika terdapat 2 catatan dengan objek traveling yang sama, maka kami hanya akan memilih 1 catatan saja, meski keduanya memiliki kualitas yang setara. Kami akan melakukan update melalui media sosial DIVA Press sehingga Anda dapat memastikan objek traveling Anda tidak sama dengan peserta lain. Anda bisa membatalkan catatan Anda jika hal itu terjadi dan menggantinya dengan catatan perjalanan Anda yang lain.
Kami berhak mendiskualifikasikan catatan yang tidak memenuhi syarat originalitas, baik tulisan maupun dokumentasi.

So, untuk mendapatkan sebuah paket liburan gratis, mengapa masih ragu untuk mengirimkan catatan perjalanan Anda? Kami tunggu!!!

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com