Thursday, November 1, 2012

Masih Ada 2 Beasiswa Doktor di ITB dari BlackBerry

KOMPAS.com — Masih tersedia dua beasiswa riset untuk meraih gelar doktor di Institut Teknologi Bandung (ITB). Beasiswa yang merupakan kerja sama ITB dengan Research In Motion (RIM), produsen BlackBerry, ini memberi kesempatan bagi kandidat untuk melakukan riset tentang "Mobile Computing for Smart Society".

Namun, jangan khawatir, penyelenggara tetap terbuka terhadap usulan riset dari kandidat, misalnya terkait smart logistics, smart learning, dan mobile hardware interfacing.


Apa syaratnya? Kandidat harus mengikuti dan lulus ujian masuk Program Doktor Teknik Elektro dan Informatika, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), Institut Teknologi Bandung (ITB).

Kandidat juga harus memiliki minat yang tinggi dalam melakukan penelitian, motivasi yang kuat untuk menjadi wirausahawan, bersedia bekerja secara full-time di BlackBerry Innovation Center di ITB, dan menguasai dasar-dasar pemrograman komputer.

Informasi mengenai ujian masuk program doktor ITB dapat dilihat di laman resminya. Jika berminat, kirimkan surat lamaran, curriculum vitae (CV), dan proposal penelitian singkat ke e-mail baskara@stei.itb.ac.id. Kirimkan sebelum 30 November 2012.

Proses wawancara akan dimulai pada minggu kedua Desember 2012. Penerima beasiswa akan diumumkan setelah hasil seleksi program doktor diumumkan oleh ITB.

Kandidat yang beruntung akan memperoleh insentif berupa Beasiswa Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) di ITB selama maksimal 3 tahun, gaji sebagai peneliti, perangkat penunjang penelitian berupa komputer PC, dan perangkat BlackBerry.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com