Sunday, April 13, 2008

Pijat....

dua hari kemarin aku terpaksa ngelembur sampe dini hari. gara-garanya, ada terjemahan yang belum selesai. padahal, hari sabtu harus sudah disetor. awalnya sih ada teman yang minta order nerjemah, jadi saya kasih ke dia. eh, menjelang deadline habis, beberapa lembar dikembalikan.
"Iki pode mbek mateni aku!" seruku.

gimana tidak?
aku pulang dari kantor itu sampe rumah sekitar maghrib atau menjelang isya'. tentu saja tubuh sudah capek dan perlu istirahat. gara-gara 'kembalian' itu dan demi kredibilitas, aku terpaksa harus ngelembur.
bahkan, ada beberapa yang terpaksa aku tulis tangan. hal itu kulakukan ketika di angkot atau waktu istirahat. kemudian aku minta tolong teman untuk mengetikkan.

akibatnya, tubuhku lelah banget. punggung terasa kencang. sakit saat harus duduk. aku pun berangkat ke pijat refleksi yang kebetulan tidak jauh dari kosan (sekitar 200 meter). jangan curiga? tentu saja yang mijat laki-laki. alhamdulillah, sekarang agak mendingan....

dulu aku juga pernah mengalami geger kenceng yang sama akibat duduk terlalu lama. selama 3 hari punggungku sakit saat dibuat duduk. mintanya tidur melulu. untung saja ada pijat refleksi itu yang menjadi solusi.
dengan cuma membayar 35 ribu tubuh sudah sehat dan seger lagi. jadi, bisa kerja dan 'numan' ngelembur lagi...!!! hahaha....

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)