Tuesday, April 15, 2008

Nostalgia dengan Donal Bebek

Masih jelas teringat dalam benak saya. Dulu, ketika masih MTs (setingkat SMP) saya kerap meminjam dari teman majalah serial komik Donal Bebek. Maklum, untuk beli yang begituan saya tidak ada budget. waktu itu saya sangat menikmati cerita-ceritan Donal yang seru dan lucu, juga menghibur.

Kini, 8 tahun lebih berlalu. saya sudah di Jakarta. Sekitar 2 minggu yang lalu saya jalan-jalan ke pasar Senen, Jakarta Pusat, tepatnya di sekitar Terminal Pasar Senen. saya mencoba melihat-lihat buku di beberapa kios yang menjual buku-buku bekas. di antaranya ada beberapa komik.

saat itulah saya bertemu dengan 'idola' saya semasa kecil. Donal Bebek. majalah bekas edisi Nostalgia Donal Bebek dijual dengan 5000-an. saya langsung memborong 12 eksemplar. 60-ribu rupiah. kebetulan sekali lagi ada duit. sebenarnya pengen beli lebih banyak, namun beberapa majalah yang lain sudah sobek.

majalah-majalah Donal Bebek itulah yang kini menjadi 'penghilang' kepenatan sekaligus penghibur di tengah-tengah aktifitas 'mencari duit'. majalah itu selalu ada dalam genggaman tiap kali berangkat kerja. saya membacanya di angkot. begitu pula waktu pulang kerja.

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)