Thursday, June 19, 2008

[Ditunggu] Naskah Inspiratif dan Bermanfaat

Setelah sukses menggarap buku Magnet Muhammad saw: The True Law of Attraction, Qalbu Leverage System, Hadits for Teenagers, Jejak Rekam Ekonomi Islam, dan beberapa buku yang masih dalam proses cetak, Cicero Publishing membuka kesempatan luas bagi para penulis untuk mengirimkan karya–karya berkualitas dan bermanfaat untuk diterbitkan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Ketentuan Umum:

• sesuai dengan visi dan misi Cicero Publishing;
• tidak mengandung unsur SARA, pornografi, kontroversi berbahaya, dan sejenisnya;
• tidak bertentangan dengan nilai-nilai Islam;
• punya prospek pasar dengan arah pembaca sasaran yang terdefinisi jelas.

Lain-lain:

• Naskah dikirimkan dalam bentuk hard copy (print-out) dan atau soft copy (file komputer dalam bentuk back-up CD) secara langsung atau via e-mail.
• Penerbit tidak menerima naskah dalam bentuk tulisan tangan ataupun ketikan mesin tik.
• Naskah yang tidak memenuhi syarat umum akan langsung ditolak dengan surat pemberitahuan, adapun naskah hard copy yang dikirimkan dapat diambil oleh penulis di kantor Redaksi Penerbit (maaf, penerbit tidak melayani pengembalian naskah hard copy).
• Proses persetujuan penerbitan akan dilakukan paling cepat dua minggu setelah naskah diterima dan paling lambat satu bulan setelah naskah diterima. Apabila dalam masa tersebut tidak ada jawaban dari Penerbit, naskah dipastikan tidak lolos atau tidak layak untuk diterbitkan.

Alamat Pengiriman Naskah:

Editing & Production Division
Cicero Publishing PT. Cicero Indonesia
Jl. Niaga Hijau II No. 46 Pondok Pinang 12310
Telepon: 021 7664969 ext. 109
E-mail: cicero_publishing@yahoo.com atau ci_publishing@yahoo.com

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com