Tuesday, October 26, 2010

Dibuka, Asia Pacific Leadership Program!

KOMPAS.com - Asia Pacific Leadership Program (APLP) merupakan salah satu program beasiswa yang dikelola oleh East-West Center. Tahun ini, tawaran program beasiswa tersebut sudah dibuka untuk masyarakat Indonesia sebagai program bersertifikat yang menggabungkan antara studi keahlian bidang pembangunan daerah dan kemampuan kepemimpinan individu (individual leadership skills).

Melalui progam ini, kandidat yang lolos seleksi akan menempuh studi selama 5 atau 9 bulan. Selain di kelas, kandidat juga akan akan mengikuti berbagai seminar, kuliah lapangan, dan magang.

Adapun kandidat yang diharapkan mengikuti program APLP ini antara lain karyawan profesional setingkat manajer madya, mahasiswa yang baru lulus dan terdaftar di sebuah universitas di berbagai negara.

Bagi yang berminat, skema beasiswa yang didapatkan dari program ini antara lain biaya kuliah, asuransi kesehatan, tunjangan studi lapangan, dan lain-lainnya. Batas akhir pengiriman aplikasi ditunggu sampai 1 Desember 2010. Informasi lengkap dan format formulir pendaftaran bisa diunduh di www.eastwestcenter.org/aplp.

1 comment:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)