Monday, June 25, 2012

Galau, Melly Goeslow Luncurkan Buku

Saat Launching [jepretan @sukabuku]
Berpuluh tahun lamanya bergelut di dunia musik, Melly Goeslow menemukan banyak hal yang tidak sesuai di hatinya. Kegelisan yang terus bergolak dalam pikiran dan nuraninya. Semuanya tentang dunia musik. Kegalauan hatinya itu lalu dituangkan dalam curhatan-curhatan yang lalu dibukukan dengan judul "BALANCE". Buku yang diterbitkan Komunitas Bambu itu diluncurkan di arena Jakarta Book Fair 2012, Ahad (24/6), di Istora Senayan Jakarta.

Dengan ditemani suaminya, Anto Hoed, Melly berkisah bahwa menjadi musisi itu tidak mudah. Bahkan, untuk musisi terkenal dan punya nama seperti dirinya. Ia menemukan banyak sekali hal yang tak seharusnya terjadi dalam industri musik. 

"Bahkan, saya dengan kapasitas seperti ini, masih kesulitan hendak melaunching album saya," akunya.

Menurut Melly, para pecinta buku patut bersyukur karena ada wadah dan distribusi yang tepat bagi buku untuk dilaunching. "Di dunia musik, tidak ada seperti itu," ungkapnya prihatin.

Makanya, albumnya yang sudah siap launching--yang awalnya direncanakan launching bareng buku--terpaksa belum bisa dilanching bersama.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com