Tuesday, November 13, 2012

10 Beasiswa S-2 dari PPM School of Management!

JAKARTA, KOMPAS.com — PPM School of Management kembali menggelar seleksi program The Future Leader (TFL) seri kelima. Program beasiswa ini memberi Anda peluang untuk memenangi beasiswa S-2 Manajemen penuh waktu di kampus PPM School of Management Jakarta.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, program ini mencari kandidat yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan di bidang manajemen bisnis di Indonesia. TFL 5 merupakan suatu kompetisi untuk memperebutkan 10 beasiswa penuh Prof Dr AM Kadarman untuk mengikuti program MM Reguler Wijawiyata Manajemen di PPM School of Management.

Tersedia 10 penerima beasiswa yang nantinya akan menjalani masa studi mulai dari Maret 2013 sampai dengan September 2014. Melalui program ini, PPM School of Management akan memberikan beasiswa kepada 10 putra-putri Nusantara yang memiliki bakat, semangat, dan motivasi luar biasa untuk menjadi "The Future Leader". Program beasiswa ini mencakup beasiswa biaya kuliah penuh, ditambah dengan uang saku dan buku kuliah dengan nilai nominal Rp 100 juta.

Jika Anda berminat pada program ini, maka penuhi persyaratannya sebagai berikut:
1. Sudah lulus S-1 dengan IPK minimal 2,75.
2. Maksimal berusia 25 tahun pada tanggal 31 Desember 2012.
3. Nilai TOEFL minimal 500.
4. Memiliki jiwa kepemimpinan.
5. Memenuhi persyaratan administrasi (lihat situs web) dan mengumpulkannya sebelum 12 Desember 2012.

Sebanyak 10 penerima beasiswa akan mengikuti masa studi selama 16 bulan terhitung dari Maret 2013 dalam program MM Wijawiyata Manajemen Angkatan 69 (Kelas Reguler). Waktu belajar program ini adalah hari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 dan hari Sabtu jika diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan yang dibutuhkan, silakan membuka laman resmi penawaran beasiswa ini.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com