Friday, December 28, 2012

Berminat Jajal Beasiswa Studi di Selandia Baru?

KOMPAS.com - University of Auckland di Selandia Baru kembali menawarkan program beasiswa Colombo Plan bagi kandidat dari negara-negara mitra, termasuk Indonesia. Program beasiswa ini meliputi dua jenjang, yaitu S-1 dan S-2, namun khusus untuk bidang teknik.

Penyelenggara akan memberikan beasiswa sebesar 3.000 dolar Amerika untuk biaya kuliah. Biaya lainnya, termasuk biaya hidup harus ditanggung sendiri oleh kandidat.
Seleksi akan didasarkan pada prestasi akademis, kebutuhan finansial, aktivitas sosial yang diikuti, kemampuan berkomunikasi, potensi kepemimpinan dan visi untuk berkontribusi pada bidang teknik dan rekayasa.

Jika tertarik, siapkan segera formulir aplikasi dan riwayat hidup beserta dokumen akademik, dan pernyataan kemampuan finansial. Pendaftaran ditutup pada tanggal 31 Maret 2013.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh langsung di laman resmi penawaran beasiswa ini atau dengan mengirimkan email ke scholarships@auckland.ac.nz.

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com