Thursday, September 20, 2012

Serial KKP: Moonlight Penginapan Misterius

By: Dityaning (11 tahun)

Penulisnya bernama lengkap Dityaning Presvianti Putri. Ia Lahir di Surabaya. Mulai menulis sejak duduk di bangku kelas 3 SD. Pernah mendapatkan juara 1 Lomba Menulis Cerp

en dalam Olimpiade Sastra Tingkat Jawa Timur tahun 2009. Moonlight adalah kumpulan cerpen pertamanya yang diterbitkan oleh DAR! Mizan.

Buku setebal 98 halaman ini sendiri terdapat 8 judul cerita pendek. Salah satunya berjudul Tersesat di Rumah Pintar, yang menyinggung Ibu Ani Yudhoyono di dalamnya. Moonlight juga salah satu cerpen terpilih di dalamnya.

Kisahnya, tentang Lyla dan teman-temannya yang menemukan sebuah penginapan yang tampak aneh dan menyeramkan. Namanya Moonlight. Penginapan ini tiba-tiba saja berada di jalan yang biasa mereka lalui sebagai jalan mereka pulang dari sekolah. Padahal, sebelumnya penginapan itu tidak ada.

Aneh, ya? Sereemmm… Perlahan, mereka memasuki penginapan itu dan menemukan banyak halyang menegangkan. Seperti apakah kelanjutan ceritanya? Hal-hal menegangkan apa lagi yang mereka temukan di sana? Simak sendiri di buku ini… [KHO]

No comments:
Write komentar

Adv.

IKLAN Hubungi: 0896-2077-5166 (WA) 0852-1871-5073 (Telegram)