Thursday, September 20, 2012

Serial KKPK: I Can Fly


By: Nabila (12 tahun)
Sampai tanggal 20 September 2012, buku terbitan DAR! Mizan ini sudah dipinjam 4 kali. Ditulis oleh Nabila (12 tahun). Nama lengkapnya Nabila Ulamy Alya'. Ia lahir di Takengon, Aceh Tengah. I Can Fly merupakan buku ketiganya yang diterbitkan oleh DAR! Mizan. Buku pertama dan keduanya, The Happy Party dan Tawa Annisa juga diterbitkan DAR! Mizan.

Buku bertebal 100 halaman ini bercerita tentang Nindya yang berkeinginan agar bisa terbang, dan menjadi seorang peri. Ia lalu bertemu dengan Angelina yang kemudian mengajaknya ke dunia peri. Nindya pun belajar di Fairy International Boarding School di dunia peri. Untuk bisa mempunyai sayap, ternyata ada syaratnya. Nindya harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya kebaikan. Dengan kebaikan itu, sayapnya akan tumbuh sedikit demi sedikit. Tapi, kalau Nindya melakukan kesalahan, sayapnya akan kembali mengecil. 


Di sekolah, Nindya sekelas dengan Elsa yang cantik tapi sombong dan suka dengki. Banyak kejadian yang mengasikkan selama di dunia peri. Hal yang membuat Nindya betah, bahkan tidak mau kembali ke bumi. Nindya juga harus melawan Roh Jaffront yang jahat. Sanggupkah ia mengalahkannya? Ada juga temannya yang suka iri dengan keindahan sayapnya. Dan, tega menggunting sayap cantik itu. Siapakah pelakunya, seperti apakah kelanjutan ceritanya?
Temukan semuanya di dalam buku I Can Fly ini. [KHO]

No comments:

There was an error in this gadget

Shorih's books

M. Quraish Shihab menjawab... : 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui
5 of 5 stars true
Tanpa Bermaksud memudah-mudahkan-yang bisa berujung pada kecendrungan serba boleh jika di pahami dan di hayati dengan cara yang benar, sesungguhnya Islam memang satu upaya untuk mendapatkan pemahaman yang benar dalam mengamalkan Islam ad...
Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
3 of 5 stars true
Saya membaca buku ini saat Tere Liye belum seterkenal sekarang. Karyanya juga belum sebanyak dan digandrungi sekarang. Saat itu, buku "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" masih diterbitkan penerbit lain (bukan Republika) dengan cover warna hi...

goodreads.com